Cara Incognito Mode Bekerja

Saat penggunaan mode ini membuat sedikit lebih lambat mengakses sebuah website dibandingkan tidak menggunakannya. Mengapa ?


Hal ini terjadi karena Incognito Mode tidak menyimpan cache, cookies, dan history dari website yang kamu akses. Incognito Mode akan memulai sesi baru ketika kamu menutup jendela web browser, berbeda dengan window tanpa Incognito Mode yang akan menyimpan informasi di cache yang merupakan memori sementara yang bertujuan untuk menyimpan informasi dari website tersebut sehingga pada saat kita mengakses website tersebut maka kita akan mengakses cache terlebih dulu baru diteruskan diwebsite tersebut sehingga saat kita mengakses website tersebut akan terasa lebih cepat karena sudah tersimpan terlebih dahulu.


Apa Keuntungan Memakai Incognito Mode ??


- Menggunakan 2 Akun Secara Bersamaan

Kamu bisa mengakses website dengan 2 akun sekaligus, 1 akun di mode normal dan yang satunya lagi di Incognito Mode.


- Lebih Aman Dibanding Mode Biasa


Ketika kamu surfing di internet tentunya semua aktifitas kamu terbaca oleh system, dengan adanya Incognito Mode ini, privasi kamu terjaga dan bisa untuk mengakses web yang bersifat rahasia.

- Mengurangi Iklan


Pernahkah kamu ketika sedang asik membaca artikel tiba tiba muncul iklan atau pop up ?? tentu membuat hati terasa jengkel, dengan adanya Incognito Mode ini kamu bisa meminimalisir iklan tersebut karena Incognito Mode tidak menyimpan cache,cookies,dan history.


Batasan Penggunaan Incognito Mode


Incognito Mode tidak bisa menghapus data yang tersimpan di data server yang dimiliki oleh website tersebut dan dari jaringan mana kita mengaksesnya. Jika kita menggunakan public wifi maka provider yang menyediakan layanan tersebut bisa melihat history kita karena kita menggunakan akses mereka untuk ke internet.

Dengan menggunakan Incognito Mode kita tidak bisa mencegah Mallware yang berada di website tersebut, alternatif lain jika kita tidak ingin terjangkit Mallware adalah dengan menggunakan antivirus oleh perusaahaan yang terkenal dengan produk antivirusnya.

0 Response to "Cara Incognito Mode Bekerja"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel