Perilaku usop onepiece yang patut ditiru

Di dalam Manga One Piece, siapa yang tidak mengenal Usopp. Karakter berhidung panjang dan berambut ikal satu ini populer di kalangan penikmat One Piece sebagai penembak jitu andalan kru Topi Jerami. Tidak hanya itu, selain sebagai penembak jitu. Usopp memiliki pengikut yang banyak dan militan yang memanggilnya God Usopp. Walau karakter Usopp identik dengan penakut dan suka berbohong. Tapi ternyata banyak hal positif yang bisa ditiru dari Usopp. Simak di bawah ini.

1.Sangat menyayangi ibunya


Sudah menjadi rahasia umum dalam cerita One Piece. Usopp adalah salah satu karakter yang sangat menyayangi ibunya. Ibunya Banchina yang tengah sakit-sakitan selalu dirawat Usopp dengan penuh perhatian. Hingga ia rela dicap pecundang dan penipu oleh satu desa demi membuat ibunya terus hidup dan kembali sehat.
Lewat bualan-bualannya terhadap ibunya yang sedang sakit dan sangat merindukan ayahnya Yasopp. Usopp sering berujar bahwa ayahnya kembali. Selama bertahun-tahun Usopp berusaha untuk membuat ibunya bersemangat dan menjadi lebih sehat dengan mengatakan ayahnya Yassop sudah kembali. Walau ia terkesan hina di mata orang lain. Ia rela melakukan hal konyol demi kesehatan ibunya.

2.Rela berkorban untuk kebaikan orang yang ia cintai

Lihatlah pengorbanan Usopp ketika menyelamatkan Kaya dari Kuro si bajak laut jahat. Lihatlah bagaimana Usopp dengan berani melawan sang kapten Luffy ketika kapal pertama kru topi jerami Going Merry ingin digantikan. Usopp adalah pria yang tangguh di tengah gambarannya yang sering terlihat penakut. Jika dalam mode serius dan jika orang yang ia cinta terluka. Usopp akan berubah menjadi pria paling pemberani dan rela berkorban. Layak ditiru, nih.

3.Mudah akrab dengan orang lain

Usopp adalah pribadi yang easy going dan mudah akrab. Pembawaannya yang suka bercanda dan konyol. Membuat Usopp mudah disukai oleh orang lain. Ini terbukti dengan banyaknya pengikut yang memanggilnya dengan sebutan God Usopp. Walaupun timbulnya julukan itu berkat kemampuan Usopp dalam membual.

Tapi itu juga bisa menjaid bukti bahwa Usopp memiliki kharisma dan sangat mudah akrab dengan orang lain. Jika kalian ingat arc Ennies Lobby. Usopp yang saat itu menyamar menjadi Soge King dengan mudahnya berkawan dengan dua raksasa penjaga gerbang Oimo dan Karse. Bukti konkret bahwa Usopp adalah pribadi yang sangat mudah bergaul.

4.Kreatif

Jangan dikira Usopp ini adalah orang yang bodoh. Lebih dari itu Usopp adalah pribadi yang sangat kreatif. Sebelum kehadiran Franky, Usopp merangkap tugas sebagai tukang kayu, penembak jitu, dan ahli riset senjata clima tact-nya Nami. Bahkan lambang bajak laut kru Topi Jerami adalah hasil karya Usopp. Jadi, walaupun terlihat bodoh dan lemah. Usopp itu orangnya kreatif.

5.Cerdik


Usopp memang bukanlah orang yang pintar dan jenius. Tapi dapat dipastikan Usopp itu sangat cerdik. Usopp menutupi banyaknya kelemahan dirinya lewat kecerdikan yang dimilikanya. Coba lihat gaya bertarung Usopp. Terlepas perannya sebagai penembak jitu yang mengharuskan dirinya bertarung jarak jauh. Usopp adalah pria cerdik yang selalu menemukan solusi yang unik dan konyol untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Contohnya ketika Arc Thriller Bark.

Perona si pemakan buah setan yang menyebabkan orang lain menjadi negatif hampir membinasakan semua kru topi jerami. Namun hanya satu orang yang tidak bisa ia kalahkan, Usopp. Dengan besarnya sisi negatif dalam diri Usopp membuat Perona justru sangat takut menghadapi Usopp. Usopp adalah gambaran nyata bahwa pintar itu memang bagus, namun jangan lupa menjadi pria cerdik.

0 Response to "Perilaku usop onepiece yang patut ditiru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel